Pages

Subscribe:

Selasa, 17 Februari 2015

Emre Can Dinilai Cocok Jadi Pengganti Gerrard

Sabtu, 14 Februari 2015 18:42 WIB

Emre Can Dinilai Cocok Jadi Pengganti Gerrard
Emre Can
TRIBUNNEWS.COM - Selain Balo, pusat perhatian juga tertuju pada Emre Can. Gelandang asal Jerma berusia 21 tahun inijustur dianggap sangat cocok sebagai penerus Steven Gerrard. Beberapa analis di Telegraph dan Guardian, kemarin, mengungkap secara detil alasan dia bisa menjadi pilihan radikal untuk memerankan Gerro.
Beberapa poin di antaranya, Can dianggap fleksibel, punya fisik mumpuni, kemampuan kaki kiri dan kanan sama baiknya, visioner, pekerja keras dan mampu memerankan diri sebagai calon pemimpin yang baik. Sifat dan sikap kerasnya juga bisa menjadi benefit tersendiri, asalkan mampu disalurkan ke arah yang benar.
Kemampuan di lapangan, berdasar statistik, juga tak terlalu buruk. Berdasar Squawka dan Whoscored, Can memiliki akurasi umpan 83,4 persen, tertinggi di antara pemain lain dengan 14 penampilan di Premier League, plus satu gol.
Can juga terbukti bisa bekerja sama dengan siapapun yang berada di tengah, baik itu Jordan Henderson, Raheem Sterling, Adam Lallana sampau Lucas Leiva.
Rangkaian kekuatan tersebut ternyata sudah diendus Manajer Crystal Palace, Alan Pardew. Mantan arsitek Newcastle United ini menganggap, Liverpool sekarang bukan seperti November tahun lalu.
Terkait#Emre Can#Steven Gerrard#Liverpool

sumber:  http://www.tribunnews.com/superball/2015/02/14/emre-can-dinilai-cocok-jadi-pengganti-gerrard

0 komentar:

Posting Komentar