Pages

Subscribe:

Selasa, 17 Februari 2015

Balotelli Bertekad Terus Cetak Gol

Balotelli Bertekad Terus Cetak Gol

Sabtu, 14 Februari 2015 18:39 WIB

Balotelli Bertekad Terus Cetak Gol
Mirror.co.uk
DATAR - Selebrasi datar Mario Balotelli usai mencetak gol penentu kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (11/5/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Kemarin, laman Liverpool Echo mengungkapkan hasil jajak pendapat di kalangan Liverpudlian, terkait siapa yang pemain terbaik pada bulan Januari lalu. Satu nama muncul, yakni Emre Can. Lalu ada satu tambahan lagi, yakni pemain yang paling diharapkan, keluar pemilik kostum bernomor 45, Mario Balotelli.
Ternyata, ekspektasi fans Liverpool terhadap dua nama tersebut menjadi kenyataan. Mereka berharap, duo ini mampu tampil lebih baik kala tandang ke markas Crystal Palace, Selhurst Park, Minggu (15/2) dini hari, di Babak V Piala FA 2014/2015. Kemenangan bernilai penting, karena bisa terus menghidupkan kans untuk merengkuh satu trofi yang paling mungkin bisa diraih kubu The Reds.
Sokongan bagi Liverpool sebelum terbang ke London tergolong besar. Emre Can juga terpilih sebagai kandidat pemain terbaik Premier League di bulan Januari 2015. Ia bersaing dengan Harry Kane (Hotspur)),  Jose Fonte (Southampton), Dwight Gayle (Crystal Palace), Santi Cazorla (Arsenal) dan Oscar (Chelsea).
Selain itu, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers juga masuk ke jajaran kandidat terbaik bersama bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Ronald Koeman (Southampton) dan Mark Hughes (Stoke City). Duo Can dan Rodgers dianggap menjadi patron penting perolehan 10 angka Liverpool sepanjang Januarri, dari maksimal 12 poin.
Efek Balotelli juga tak bisa diremehkan begitu saja. Satu gol perdana di level Premiership setelah 170 hari absen menjebol jala musuh, jelas membuat semua fans Si Merah bergairah. “Terima kasih untuk semua teman, sahabat, rekan setim dan keluarga yang selalu memberikan dukungan hebat. Saya akan terus mencoba mencetak gol demi gol,” janji Super Mario, seperti dilansir BBC, kemarin.
Janji itu sekaligus mengirim ancaman nyata bagi kubu tuan rumah. Permainan menawan Balotelli dan Emre Can, memberi peringatan di semua lini. “Mario sudah mulai menemukan sentuhannya, dan saya tak ragu untuk selalu menurunkannya di setiap pertandingan, meski mungkin bukan dari posisi starter. Tapi percayalah, dia akan selalu memberi kesusahan bagi bek lawan, termasuk Palace,” ancam Rodgers.
 
sumber: http://www.tribunnews.com/superball/2015/02/14/balotelli-bertekad-terus-cetak-gol

0 komentar:

Posting Komentar