Pages

Subscribe:

Selasa, 27 Januari 2015

Bahkan Gerrard Tak Bisa Sembunyikan Emosinya Pada Costa

Rabu,  28 Januari 2015  −  06:10 WIB
Bahkan Gerrard Tak Bisa Sembunyikan Emosinya Pada Costa
Steven Gerrard tak bisa menyembunyikan emosinya kepada Diego Costa
LONDON - Laga Chelsea kontra Liverpool yang berlangsung di stamford Bridge, Rabu (28/1/15) WIB, bisa dibilang menjadi yang terpanas di awal tahun 2015. Bagaimana tidak, skor 1-1 pada laga sebelumnya, membuat kedua tim tampil ngotot untuk bisa memastikan satu tiket ke babak final Capital One Cup.

Namun ada satu nama yang bisa dibilang paling rajin bersitegang di sepanjang pertandingan, Diego Costa. Ya, pemain yang diboyong Chelsea di awal musim ini, berkali-kali terlibat kontak fisik dengan para pemain Liverpool. Ia bahkan beberapa kali terlihat dengan sengaja menginjak kaki pemain Liverpool seperti Emre Can dan Martin Skrtel. 


Babak mulai terasa panas ketika wasit tidak memberikan hadiah penalti pada Chelsea saat Costa dijatuhkan Martin Skrtel di kotak penalti. Bahkan Mourinho yang berdiri di pinggir lapangan tak percaya kalau wasit tidak memberikan mereka hadiah penalti.



Selanjutnya Costa memanaskan suasana dengan menginjak kaki Emre Can. Hal ini kemudian membuat kedua tim tak henti-hentinya saling beradu fisik dengan keras.



Costa bahkan nyaris saja adu jotos dengan Skrtel lantaran benturan yang terjadi dalam kotak penalti. Dalam tayangan lambat, Costa terlihat jelas dengan sengaja menginjak kaki Skrtel.





Puncaknya terjadi di babak kedua. costa yang berebut bola dengan Steven Gerrard, sempat beradu fisik dengan Legenda The Reds yang membuat semua pemain bergerak untuk melerai keduanya.





Bila Steven Gerrard yang terkenal sangat tenang bisa mengeluarkan kebengisannya, hal ini jelas menunjukan bagaimana panasnya pertandingan tersebut berjalan. Wasit pun akhirnya memberikan hadiah kartu kuning kepada Gerrard dan Costa.

sumber:http://soccer.sindonews.com/

0 komentar:

Posting Komentar